10 Buah Mengandung Manfaat Bagi Kulit

Daripada bergantung pada produk kecantikan berbahan kimia, Anda bisa memilih perawatanalami dari dalam yang minim efek samping. Salah satunya dengan mengonsumi makanan sehatyang baik untuk kulitMakanan berikut ini mengandung vitamin yang baik untuk perawatan kulit secara keseluruhan dan sekaligus dapat membersihkan kulit wajah Anda. Berikut adalah makanan sehat yang dapat membersihkan kulit dan membuatnya terlihat lebih cerah, seperti dilansir Boldsky.

alpukat
alpukat

1. Alpukat, Buah ini kaya akan vitamin B yang pada dasarnya sangat baik untuk kulit. Kita juga dapat menemukan sejumlah produk kecantikan yang memiliki esensi alpukat di dalamnya. Jikadikonsumsi secara rutin, alpukat dapat membantu membersihkan kulit wajah dan menghilangkanruam kulit disebabkan oleh peradangan.

9890c5fb6da9b167_berries-istock
berry

2. BerrieSemua jenis berries mengandung banyak Vitamin C yang merupakan unsur penting untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat. Vitamin ini dapat membantu mengembangkan serat kolagen, yang membuat kulit Anda terlihat lebih muda.

9248084-group-of-almond-nuts-with-leaves-isolated-on-a-white-background
almond

3. Almond, Jika Anda mengonsumsi almond setiap hari, ini akan membantu untuk menjaga membran sel dan juga mengeluarkan racun berbahaya dalam tubuhKacang ini mengandung Vitamin E yang dapat membantu membersihkan kulit wajah dengan menyediakan air yang cukup untuk tubuh yang pada gilirannya membuat kulit terlihat bercahaya.

1046813751
kesehatan kulit

4. KentangTingginya kadar seng dan Vitamin C dalam tubuh dapat membantu dalam menciptakan elastin lebih di kulit. Ini bisa membuat kulit lebih bercahaya dan terlihat muda.

yogurt.302101309_std
Yogurt

5. YogurtYogurt mengandung banyak protein dan Vitamin E. Untuk kulit yang tampak elastis, tambahkan yogurt ke dalam menu harian Anda. Makanan ini membantu Anda mendapatkan kulit wajah yangbersih dan cerah.

Resep Membuat Jus Mangga
jus mangga

6. Mangga, Mangga membantu Anda mendapatkan kulit wajah yang bersih dan sehat. Kandungan vitamin A dan antioksidan yang hadir di dalam mangga dapat mengurangi kemungkinan Anda mengalami penuaan di usia muda.

madu-lebah
Madu

7. MaduMadu dapat melakukan keajaiban pada kulit Anda. Madu membantu melawan infeksi kulit, dan membuat kulit lembut dan lentur. Madu mengandung Vitamin C, B1 dan B2.

berries21
stroberi

8. Stroberi, Buah merah ini baik untuk kulit. Stroberi mengandung vitamin C dan memiliki antioksidan yang dapat mengelupas dan membersihkan kulit Anda dari dalamMakan semangkuk stroberi segarakan membantu Anda mendapatkan kulit wajah yang bersih.

manfaat-pisang
pisang

9. PisangPisang merupakan salah satu buah terbaik yang dapat Anda pilih untuk sarapan yang sehat. Pisang mengandung vitamin B6 dan Vitamin C yang membantu untuk menghilangkan lingkaranhitam di bawah mataJadi jika Anda memiliki mata panda, makan pisang untuk menghapusnya secara bertahap.

jus-lemon-berkhasiat
jus lemon

1o. Jus lemon , Untuk mengencangkan pori-pori wajah dan mendapatkan wajah yang bersinar, minum secangkir jus lemon segar setidaknya tiga kali dalam sehari. Asam yang hadir dalam lemon akan membantu Anda mendapatkan kulit yang sempurna. Lemon kaya akan vitamin B6 dan dapat mendetoks kulit.

 

Iklan