MASALAH ARTIS

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sejak mengetahui adanya dugaan pencemaran nama baik, tindakan fitnah dan perbuatan tidak menyenangkan terhadap dr Febby Karina, Eko Hendro Purnomo (42) atau Eko ‘Patrio’ ingin agar Olga Syahputra (29) meminta maaf.

Keinginan anggota DPR dan komedian tersebut sudah diungkapkan lama –beberapa saat setelah kejadian pada 23 Mei 2013– sebelum Febby mengadukan Olga ke Polda Metro Jaya, Jumat (21/6/2013) dini hari.

“Selama ini Olga juga telah kami berikan ruang untuk meminta maaf melalui acara ‘Pesbukers’,” kata Eko ketika dihubungi melalui telepon, Sabtu (22/6/2013) siang. Setahu Eko, Olga sudah minta maaf pada Febby.

Hanya saja, permintaan maaf tersebut dikatakan Olga melalui acara ‘Pesbukers’, dan tidak secara langsung bertemu dengan Febby. “Setahu saya, Olga sudah minta maaf melalui ‘Pesbukers’,” ujar pria kelahiran Nganjuk, 30 Desember 1970, ini.

Selain meminta maaf lewat acara yang digarap oleh rumah produksi ‘Komando’ miliknya dengan antv, Eko juga berusaha mempertemukan Olga dengan Febby. Namun, sampai laporan itu dibuat Febby, rencana pertemuan belum terlaksana.

Presenter ‘Dahsyat’ yang dikenal ceplas-ceplos saat bicara didepan kamera dan sering mendapat teguran Komisi Penyiaran Indonesia ini dilaporkan Febby ke polisi atas dugaan melakukan tindakan fitnah dan perbuatan tidak menyenangkan. (kin)